GfO7GSO9TSO8GSG0BUC0TSdlTY==

Pelunasan Jasa Pembayaran PT VOA INDONESIA NEWS DAN PT SUARA THE POEPLE Tanpa Kepastian


Bogor - Penanggung Jawab Pembayaran PT INDONESIA NEWS DAN PT SUARA THE POEPLE Tuan T. Khairol Razi, S.T. M.T. C.Ed tanpa kejelasan yang jelas.

Selama empat bulan sejak PT di terbitkan dan di notaris kan, Penanggung jawab Tuan T. Khairol Razi, S.T. M.T. C.Ed Seperti tidak ada niat untuk pembayaran sisa pelunasan pembayaran kedua PT yang dibuatnya atas nama orang lain. 28/04/2024

Putra Jaya Sukma yang di perintahkan oleh tuan T. Khairol Razi, S.T. M.T. C.Ed untuk membuatkan PT Perseroan Perorangan lengkap dengan akte notaris dengan kesepakatan 2 PT dengan biaya Rp. 6.000.000 dengan tempo satu bulan Lunas sampai saat ini sudah 4 bulan belum bisa di selesaikan, Hanya janji janji janji "Ucap Sukma"

Pembayaran yang di lakukan penanggung Jawab T. Khairol Razi, S.T. M.T. C.Ed Cicil dengan sisanya keseluruhan sebesar Rp. 2.000.000, Saat ini tuan T. Khairol Razi, S.T. M.T. C.Ed sangat sulit di hubungi saya pribadi, saya coba menyuruh anak buah saya juga dengan alasan tidak pasti "Ucap Sukma"

Saya merasa di bohongi tidak sesuai dengan ucapan tuan T. Khairol Razi, S.T. M.T. C.Ed dan saya mengikuti kemauan nya, Semua kelengkapan Dokumen keaslian sudah dikirimkan beserta keaslian akte notaris nya, Katanya mau di bayarkan setelah dokumen keaslian di terima namun sampai saat ini saya merasa sangat di bohongi "Ucap Sukma"

Semua bukti percakapan bisa di buktikan melalui chat tuan T. Khairol Razi, S.T. M.T. C.Ed pesanan dan dllnya "Ucap Sukma"

Komentar0

Type above and press Enter to search.